Tips Pesan Slimming Capsule Aman Mudah dan TERPERCAYA

Selasa, 16 Februari 2016

Tips Sehat Buat Kamu Yang Doyan Pancake Tapi Takut Gemuk

Tips Sehat Buat Kamu Yang Doyan Pancake Tapi Takut Gemuk.

Minggu, 14 Februari 2016 19:55

Editor: Winda Carmelita

Foto: copyright thinkstockphotos.com Vemale.com - Salah satu menu yang populer untuk sarapan adalah pancakes. Cara memasaknya praktis dan bahan-bahannya pun mudah ditemukan. Kamu hanya perlu menambahkan sirup, lelehan cokelat, butter ataupun potongan buah sebagai pelengkap.

Namun, senikmat-nikmatnya kue dadar ini, namun kandungan bahan-bahannya tak ramah untuk mereka yang berdiet. Pasalnya, selain karbohidrat yang terkandung dalam tepung yang digunakan, unsur gula dalam pancake juga cukup tinggi. Nah, ingin tetap sehat meski doyan makan pancake? Bisa!

  • Bereksperimen Dengan Berbagai Jenis Tepung

    Jika biasanya kamu membuat pancake memakai tepung terigu, cobalah bereksperimen memakai tepung gandum, tepung quinoa ataupun tepung almond.
  • Gunakan Pisang Sebagai Pengganti Tepung

    Pisang bisa menjadi pengganti tepung lho. Caranya, haluskan 1 buah pisang ukuran sedang dengan 2 butir telur. Dengan cara ini, pancakemu pun akan lebih sehat karena kalorinya lebih sedikit daripada menggunakan tepung.
  • Ganti Minyak Goreng Dengan Yang Lebih Sehat

    Avocado oil atau coconut oil adalah jenis minyak yang populer digunakan sebagai pengganti minyak goreng untuk memasak pancake. Keuntungan kedua minyak ini adalah kandungannya merupakan sumber lemak tak jenuh yang baik untuk diet.
  • Hati-hati Dengan Topping

    Ganti topping seperti sirup atau gula bubuk dengan buah-buahan segar, kacang-kacang ataupun madu. Topping sehat ini akan menambah vitamin serta serat dan tidak akan merusak dietmu.
  • Pancake Tak Selalu Manis

    Selama ini pancake identik dengan rasa manis. Padahal kamu bisa membuat pancake dengan citarasa asin dengan mengganti topping sirup dan cokelat dengan sayur-sayuran dan rempah. Yumms!
Buat kamu penggemar pancake, nggak perlu takut lagi mengkonsumsi makanan enak ini dengan cara yang lebih sehat. Perut puas, berat badan tetap terjaga deh.

sumber : vemale.com

Baca Juga =>>
Obat Pelangsing Badan Herbal

 

Tips Sehat Buat Kamu Yang Doyan Pancake Tapi Takut Gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar